[FULL ALBUM] EXO – THE WAR – The 4th Album (MP3)

[FULL ALBUM] EXO - THE WAR - The 4th Album (MP3)

Gratis download daftar kumpulan lagu dari album EXO - THE WAR - The 4th Album, album bergenre K-Pop dan berdurasi full 9 Songs, 31 Minutes ini dirilis pada tanggal 18 Jul 2017 oleh perusahaan rekaman ℗ 2017 SM Entertainment.

Silahkan klik tautan nama atau judul lagu dibawah untuk mengunduh gratis MP3 EXO - THE WAR - The 4th Album.

Track List & Download Lagu:

  1. EXO - 전야 前夜 The Eve MP3 (2:56)
    Download
  2. EXO - Ko Ko Bop MP3 (3:10)
    Download
  3. EXO - What U do? MP3 (3:41)
    Download
  4. EXO - Forever MP3 (3:50)
    Download
  5. EXO - 다이아몬드 Diamond MP3 (3:31)
    Download
  6. EXO - 너의 손짓 Touch It MP3 (3:29)
    Download
  7. EXO - 소름 Chill MP3 (3:07)
    Download
  8. EXO - 기억을 걷는 밤 Walk On Memories MP3 (3:52)
    Download
  9. EXO - 내가 미쳐 Going Crazy MP3 (3:46)
    Download

Itulah daftar kumpulan lagu dari full album EXO - THE WAR - The 4th Album. Gimana Lagu-lagunya? yang pasti berkualitas semua. Cari dan Download Lagu lainnya di Planetlagu! Terima kasih, jangan lupa share ya! 🙂

Kamu bisa mendownload lagu-lagu dari album THE WAR - The 4th Album secara gratis di PlanetLagu, namun kualitas MP3 yang kami berikan hanya 128 kb/s yang bertujuan untuk menjaga hak cipta dan hanya sebatas review saja. Bila kamu ingin memiliki lagu album THE WAR - The 4th Album dengan kualitas tinggi 320 kb/s MPEG-4 Audio (.m4a) bisa dibeli atau unduh di iTunes Official EXO.

Tags: #2017 #EXO #EXO-K

  1. author

    luffy mhmd1 month yang lalu

    Min, yg chines version dong

    Reply
  2. author

    Yongra1 month yang lalu

    Thanks

    Reply
  3. author

    Rose1 month yang lalu

    thx a lot min ^^

    Reply
  4. author

    Rose1 month yang lalu

    thx a lot min \^^/

    Reply
  5. author

    kadek1 month yang lalu

    Makasih banyaaaaakkk 😍😍😍

    Reply
  6. author

    kadek1 month yang lalu

    Makasih banyaaaakk, 😍😍😍

    Reply
  7. author

    dianarahma1510961 month yang lalu

    Enak2 banget lagunya. Thanks a lot min 😊😊 aku suka ko ko bop pas partnya sehun 😍😍

    Reply
  8. author

    sheila1 month yang lalu

    Thanks suka banget lagu barunya enak” sensual yg sekarang mah hahahahh

    Reply
  9. author

    Annisa Fadhillah1 month yang lalu

    Makasih ya kak ^-^

    Reply
  10. author

    amira khoirunnisa1 month yang lalu

    thx y kaka

    Reply
  11. author

    Ica1 month yang lalu

    Thanks 😊😊

    Reply
  12. author

    Cindy1 month yang lalu

    Suaranya gk jauh” beda sama bts yak. Btw baru dengar-dengaf exo 😁

    Reply
    • author

      hamster3 weeks yang lalu

      Exo tetap exo Exo berbeda dengan Bts tolong ya jngn sama”in EXO dengan Bts

      Reply
    • author

      Kyungie3 weeks yang lalu

      Aku malah belum pernah dengerin bts 😁

      Reply
  13. author

    Kukohamanto1 month yang lalu

    Enak bgt lagunya

    Reply
  14. author

    Vivivi4 weeks yang lalu

    Thanks min😁😁

    Reply
  15. author

    Jenny4 weeks yang lalu

    Thanks 👏💕💘

    Reply
  16. author

    Debi4 weeks yang lalu

    Keren bgt lagunya

    Reply
  17. author

    chanbaek4 weeks yang lalu

    Daebak minn gomawo ^^

    Reply
  18. author

    afni4 weeks yang lalu

    thanks 😊😊

    Reply
  19. author

    Luhan3 weeks yang lalu

    gomawo kakkkkk

    Reply
  20. author

    dhifa3 weeks yang lalu

    Cool

    Reply
  21. author

    Renny sehuniee3 weeks yang lalu

    Gomawo mimin sayank… Lagu nya enak2 bngat di album ini bnyak kemajuan suaranya sehun dan di lagu the eve kai sexy banget suaranya ahhh so hot .semuanya bagus karna aq exol hehee…

    Reply
  22. author

    nrfngrgry3 weeks yang lalu

    Thanks

    Reply
  23. author

    Divacy3 weeks yang lalu

    Thanks

    Reply
  24. author

    BaeNuwa3 weeks yang lalu

    😍😍😍

    Reply
  25. author

    Pradani3 weeks yang lalu

    Gumawoyo Min. Dialbum The War ini EXO berhasil tampil beda dari album yg sebelumnya ya.Good Job EXO

    Reply

Leave a Reply

author
EXO (Hangul: 엑소) adalah grup penyanyi pria Korea Selatan-Tiongkok yang berbasis di Seoul. Dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2011, grup ini debut pada tahun 2012 dengan 12 anggota yang terbagi menjadi dua sub-grup, EXO-K dan EXO-M, di mana masing-masing sub-grup tersebut menyanyikan lagu dalam bahasa Korea dan Mandarin.